Tuesday, August 27, 2013

Bahaya Wanita??


Bahaya Wanita

Narkotika banyak yang mengenali ini sebagai suatu yang berbahaya, menimbulkan ketergantungan,merusak otak,fisik, maupun psikis. Dalam cara penggunaan sebetulnya sudah diatur dalam tata aturan yang aman, para pakar sudah mengeluarkan batasan-batasan yang cukup demi terjaganya manusia dari bahaya Nakotika ini. dari berbagai kasus yang muncul tak pelak bahwa kini Narkkotika disalahgunakan, berbagai kalangan dapat menggunakannya dengan diiringi minimnya pengetahuan apa dampak dari Nakotika tersebut. Tidak dapat menyalahkan seluruhnya kepada pemerintah yang tidak serta merta dapat menutup keran regulasi mengenai Narkotika. Pola penyebaran yang kompleks sullit di sintesiskan dengan seribu macam pemecahan yang masih terkatung-katung dikantong pemegang kekuasaan.
Siapa yang kuat dia yang menang, siapa yang punya uang dia yang berkuasa. Sistem ini masih menjeret erat pada kondisi Nusantara ini,namun bahaya Narkotika masih dapat saja menyellip masuk guna merusak segala yang ada. So saya disini tidak akan membahas secara terperinci mengenai bahaya Nakotika, sudah mafhum dan banyak yang tahu apa itu Narkotika, tapi sudah andakah tahu tentang bahaya seorang Wanita??, Apa itu Wanita??, dan seberapa bahaya Wanita bagi anda?? Dan apa hubungannya dengan Narkotika??. Pegang laptop anda kuat-kuat, dan siapkan obat penetes mata anda.
karena apa yang anda ketahui nannti tentang wanita jangan membuat jiwa anda terguncang. Pernakah anda berfikir bahwa Wanita bisa membuat anda ketergantungan, Wanita yang diciptakan oleh tuhan yang maha esa banyak sekali mempunyai kelebihan, apa maksud dan tujannya saya tidak bisa menjelaskan karena itu adalah kuasa tuhan. Tapi secara umum banyak sudah dapat menangkap bahwa kelebihan dari seorang Wanita adalah kecantikannya, paras wajah cantik menyita perhatian banyak laki-laki.
Memang tidak semua laki-laki dapat mudah tertarik perhatiannya, namun sebagai laki-laki tentu saja tidak bisa menolak nalurinya, yang mengakui bahwa ada ketertarikan wanita itu cantik. Bahayanya jika anda terlalu intens mengamati dan memperhatikan tentu anda akan terpendam dalam sifat ketergantungan terhadapnya, bukankah ini sama seperti Narkotika yang sifatnya memiliki ketergantungan. Banyak kelebihan-kelebihan yang dapat membuat laki-laki lupa akan dirinya, siapa yang dapat menolak berarti dia hebat, laki-laki yang ideal adalah ia yang dapat menyeimbangkan sifat ketergantungannya terhadap wanita. Namun disini bukan ketergantungan dalam segala hal, melainkan hanya sifat keinginan untuk dapat melihat kecantikan seorang wanita.
Terlebih jika bagi para laki-laki yang memang pada dasarnya pecinta wanita, segala sesuatu akan ia lakukan demi mendapatkanya, nah ada baiknya jika kita menggunakan wanita seperlunya, tidak lebih, tidak kurang, apa anda sepakat wahai para laki-laki? Pasalnya jika kita mengkonsumsi lebih wanita, tentunya kita akan terjerat ketergantungan seperti halnya Nakotika , terimakasih atas perhatiannya.

0 komentar: