Sunday, February 17, 2013

25 Data & Fakta KPI C



25 Data & Fakta KPI C  part I
By : ARIK (Arry Potterz)

            Setelah pada episode sebelumnya, penulis (Arik) telah menulis suatu tulisan yang berjudul “ARTI nama anak2 penghuni KPI C”. Setelah sukses dengan tulisan pertama, penulis mencoba membuat karya lagi, yakni masih berkaitan erat dengan KPI C tercinta. Tujuan penulisan tulisan ini tidak lain semata hanya untuk hiburan & kenang-kenangan dari penulis kepada semua Mahasiswa KPI C. Silahkan menikmati :


  1. Semua mahasiswanya tidak ada yang bisa bermain alat musik gitar, haduh malu2in banget ya? Tapi ga papa dech tetep kece walau tak bergitar kok. Karena kita adalah satria tak bergitar. Tenang aja guys.
  2. Mayoritas mahasiswa KPI C adalah jomblo, namun mereka semua berdalih jika mereka bukan tidak laku, hanya saja itu memang pilihan hidup mereka. Ciyussss???? Kurang percaya.
  3. Lebih banyak perempuan dari pada laki-lakinya kayaknya c, wah kalah jumlah ni cowonya.hehehe
  4. Banyak yang diisukan cinlok (alias cinta lokasi), seperti halnya hardiyanti dan ****** trus ada bela ama Mr. Lapsee ,,ciye2 ciye2 cuit2 cuit2
  5. Banyak dosen yang mengatakan jika kelas ini adalah kelas yang rame & asik. Contoh Bpk. Rifai yang bilang jika KPI C adalah yang paling aneh & gokil. Sungguh luar biasakan? Sudah terakui dan terakreditasi juga loh!
  6. KPI C punya solidaritas kekerabatan yang sangat erat, seerat si Unyil, Melani dkk. Misalnya saat salah satu sahabat kami Eka mengalami kesulitan. KPI C langsung tanggap darurat dengan melakukan penggalangan dana yang dilakukan dengan ikhlas dan senang hati. SubhanaAllah. Super sekali (ala Mario Teguh)
  7. Salah satu yang menjadi ikon Makul PKn adalah “Hardi sang pendemo” kata bapak dosennya c, soalnya cm dia yang ketahuan c, yang lain aman-aman aja tuch.hehehe :D
  8. Fakta yang tidak kalah penting adalah jika KPI C punya nabi Palsu (suhairi), ga Cuma zaman dulu aja yah? Semoga aja ga didemo dan dilarang tayang sama MUI,amien
  9. Kelas ini juga punya sesepuh kelas yang amat dihargai dan dihormati sebagai seorang yang baik, tidak sombong dan rajin menabung + suka habib syech (syekher), dia adalah Gus Taufik. Hormat GRAK!!!!!
  10. Ketua kelasnya bernama Sholeh anak cirebon, yang mau kenalan bisa aja minta nopenya kegw. Gw tunggu.
  11. Wakilnya adalah Alma anak lampung, kira2 ada gajah ga ya didekat rumahnya Alma ini. kalo ada minta satu ya?
  12. Skretarisnya adalah emmm Eky anak asjog (asli jogja), jadi bisa untuk penunjuk jalan disaat tersesat juga loh,, kalo ga boleh,,,hmmm kejam.
  13. Penulis tulisan ini adalah mas Arry Potterz alias Arry alias Arik alias Poter alias Asyhari alias Ganteng c katanya ibuku,hahahah J
  14. Oh iya bendahara kelasnya adalah mb Dian asal Medan ni,,,ampuuuuuuuuunnnn ga galak kan???...
  15. Ada juga mahasiswa jadi-jadianya loh??? Ga percaya? Coba cek aja langsung ke TKP gan....
  16. Kelas tercinta ini juga punya seorang model yang selalu tampil fashionable dengan ciri khas bulunya. Entah bulu ayam, bebek ataupun bulu gajah, eh iya gajah ga ada bulunya ya. Ga penting dech itu bulu berasal dari apa yang penting bulu pokoknya. Siapa lagi kalo bukan Khanza,,maf ya mb?
  17. KPI  C juga ada artisnya loh? Sang penyanyi legendaris Ari Lasso, mantan vokalis dewa19 ini kembali masuk bangku kuliah mungkin karena sudah tidak ada yang nawari manggung lagi alias ga laku,,,mungkin..... kasihan juga ya?
  18. Ada satu mahasiswa yang terobsesi untuk menjadi Presiden Indonesia! Ada yang tahu siapa? Coba tebak!!!
  19. Hal istimewa yang tak dapat dipisahkan dari kelas super ini adalah jika kita kedatangan tamu spesial dari planet lain,,oh bukan negara lain maksudnya yakni Mr. Lapsee.
  20. Mahasiswanya berasal dari berbagai macam tempat mulai dari yang deket2 kayak jogja, ampe ada yang datang dari luar negeri. Ya mas Lapsee itu yang katanya berasal dari Thailand
  21. Banyak cowok disini yang suka “Girlband”, tapi asal anda tahu saya bukan salah satunya! Ini ciyusss loh!!! (pake gaya iklan XL)
  22. Ada seorang perempuan yang menjadi rebutan beberapa cowok,,,ingin tahu siapa?? Ketik REG spasi KPIC kirim keneraka ya. insayaAllah dapat balasan langsung dari malaikat Maut. :D
  23. Asal tahu saja jika rata-rata mahasiswa KPI C menggunakan ponsel keluaran pabrikan NOKIA & HP China. Mungkin salah satunya adalah anda yang sedang membaca artikel ini, hayo ngaku aja dech????
  24. Pengawas ujian pernah bilang kalo mahasiswa bernama ADAM wajahnya cantik. Dan yang lebih mengenaskan lagi adalah yang bilang dia ganteng hanya seorang banci,,ihhh serem dech.
  25. Hal yang harus anda paling ketahui adalah tulisan ini layaknya sinetron ditipi-tipi tetangga, ya apa lagi kalo bukan bersambung, maka dari itu jika anda ingin tahu kelanjutan tulisan ini sering2lah cek di blog ini http://karyarik.blogspot.com/ ,,,karena postingan part 2 akan segera tayang. Tunggu saja. 



Thank you so much for reading... see you later
J
KPI C 2012
Kendal, 10 Feb 2013

0 komentar: