Sunday, June 15, 2014

Video Dokumenter KPI C 2012

Komunikasi penyiaran islam atau kpi, adalah sebuah jurusan yang terdengar biasa saja, namun semua berubah menjadi luar biasa, saat kita menyebutnya kpi c 2012, ya kpi c 2012.

Lebih jauh tentang kpi c, mereka bukanlah sekedar teman atupun sahabat, mereka adalah keluarga, yang dipersatukan oleh nomor nim, atau apalah sebabnya, tapi mereka menikmatinya.

Makrab season 2 adalah hal yang istimewa, berbeda dari makrab sebelumnya, makrab yang kedua ini lebih banyak menyimpan hal yang menyenangkan, seperti berbagai permainan, makan bersama, beribadah bersama, bahkan menegangkan, uji nyali, jerit malam, tersesat, dan terbakar/ oh bukan, tapi bakar-bakaran.

Pokoknya banyak suka dan duka selama makrab tersebut berlangsung, tapi yang pasti sih banyak sukanya.... Paling dukanya cuma saat malem harus ke kamar mandi karena disana gelap

MONGGO GAN, LANGSUNG CHEKIDOT .... :D




Makrab season 2 kpi c adalah hal yang luar biasa dan semua pasti berharap kebersamaan dan keakraban mereka tak akan berhenti disini saja, kpi c adalah keluarga dan keluarga akan selalu menghargai dan mengasihi. See you next makrab guys....

0 komentar: