Wednesday, June 12, 2013

DATA & FAKTA KPI C part II

DATA & FAKTA KPI C part II
1.      Mayoritas penguhuni KPI C adalah lulusan sekolah tahun 2012, namun yang jelas ada angkatan sebelumnya. Yakni angkatan tahun 2011, seperti penulis ini donk. Masak c ga tahu? Yang 2012 angkat tangan!!! Ayo yang 2011 angakat KAKI?!!!
2.      Ada yang bilang jika Mas anwar mirip dengan dosen PIK (pak A. Rozak). Tapi emang c kalo diliat-liat emang mirip juga loh? Tapi bukan sekedar dari sedotan diatas monas!! SUMPAH!!!
3.      KPI C punya mahasiswa yang berprofesi sebagai tabib tangguh, dia adalah seorang yang punya usaha luar biasa laris dibidang pengobatan, ya benar sekali. Siapa lagi kalau bukan si Hj. Tongfang Hardi & H. Tongfang Roihan. Dengan usaha yang sudah mempunyai pelanggan mencapai satu juta pengunjung ini banyak sekali yang ingin melamar untuk bisa bekerja diklinik tongfang. Entah hanya menjadi OB pun tak apa, bahkan syarat masuknyapun harus S1. Bukan main memang, dan orang yang beruntung adalah mas Ciput Wahyu. Dia berhasil mengalahkan ribuan pesaingnya. Seleksi ketat dan keras akhirnya dapat ia jalani dengan selamat. Hahaha
4.      Dosen yang paling disukai dari kelas KPI C Bpk. Hafiun (akhlak) dan Bpk. Saptoni (Al-Quran). Aku tak tahu apa sebab kita semua menyukai mereka, mungkin ganteng bisa, baik bisa, ngajarnya keren bisa. Tapi yang penting AU AH LAP!!!
5.      Matakuliah yang membuat kita berekspedisi adalah Tauhid. Kenapa? Karena hampir mayoritas sekelas ikut berekspedisi bersama ke makam Imogiri. Tengah malam kami berekspedisi, wah kok jadi curhat ya aku. Udah cukup dech, ntar jadi kayak diary ah!
6.      Diantaranya sekian banyak dosen yang ada, pak Saptoni adalah dosen yang paling lama ngasih nilai waktu UAS semester 1, kira-kira kenapa ya? Apa mungkin karena laptopnya ngehang dan ga bisa ngetik nilai ya?? Ingin tau lebih lanjut silahkan hubungi dokter terdekat.
7.      Kebalikan dari poin nomor 6 adalah Bpk. Hafiun. Maqomat tinggi menjadi alasan cepatnya beliau memberi nilai, dengan hanya sekali tiup semua nilai langsung keluar. Kayak cerita jin & jun aja ya?
8.      Selain ngekos, ada juga sebagian mahasiswa yang tinggal dipondok pesantren, sungguh luar biasa. SubhanAllah.
9.      Dosen disemester satu yang akan mengajar kami di semeseter dua adalah pak Saptoni, bu Evi,bu Atin & pak Fajrul. Selamat bertemu kembali Bapak dan Ibu! Semoga bermanfaat, Amien.
10.  Aliran yang paling ramai di kelas ini, emm apa ya? Sudah bukan asing lagi ditelinga aliran ini. pasti yang lagi mbaca juga udah tahu. **PTONYAH! Anda juga pengikutnya bukan?
11.  Dikelas tercinta ini terdapat ada beberapa anak kembar, dan penulis memberi mereka julukan. Ada 1st Twin yakni Na’im & Ita. Ada 2nd Twin yaitu Yuyun & Nadia. Banyak yang setuju kan? Yang ga setuju ayo aku tungguin dibelakang kampus. Eh eh jangan salah dulu, bukan untuk berantem. Tapi ntar aku ajakin bersih-bersih belakang kampus. PEACE !!
12.  Ada BOYBAND kondang dikelas ini. mereka terdiri dari cowok-cowok yang gimana ya? Mau dibilang keren ya kurang enak aku, dibilang ganteng juga gimana ya? Ga enak ini. Emm sekiranya kalian nilai sendri sajalah.
13.  Biksu! Kelas kita punya loh. Ada shodry rinjani yang sekarang berubah menjadi biksu.

14.  Semester 2 sudah dimulai yang itu artinya akan ada yang terpisah. Sedih pasti ada tapi yang terpenting adalah tetap semangat dan pantang menyerah! Karena aku yakin kita semua bisa melewati ini semua dengan tanpa ada suatu halangan apapun. Jadi semangatlah kawan, kita harus yakin kita bisa wisuda bersama!! Dengan Cuma butuh 4 tahun kita wisuda bareng! Oke???

0 komentar: