Monday, June 17, 2013

Kisah Lanjutan ^^

Kisah Lanjutan
            Sebenarnya aku tidak terlalu bisa alias expert dalam hal menulis, tapi bagaimanapun aku jika ingin bisa nulis otomatis ya harus latihan untuk menulis. Tidak bisa ditawar lagi. Dan lagi pula awalnya aku juga tidak mau menulis akan hal ini, namun setelah membaca sebuah tulisan yang berjudul “sepenggal kisah bangkukuliah” aku tertarik untuk menuangkannya dalam tulisan.
            Aku harus dari mana ya untuk mengawalinya, mungkin lebih baik untuk memulainya dengan melanjutkan kisah yang sudah tertulis sebelumnya. Tapi aku juga ingin menuliskan sesuatu yang kupikir terlewatkan olehnya sehingga tak dimasukkan dalam tulisan itu. Salah satunya adalah dimana dia memberikannku sebuah tantangan, ya benar sebuah tantangan. Aku teringat saat itu malam dimana aku sedang main dan berniat menginap dirumah temanku, Nuzula namanya, ketika itu aku sibuk smsan dengannya. Entah apa yang kami bahas ketika malam itu, namun yang teringat adalah saat ia memberikan sebuah challenge padaku. Tantangan seperti apakah ini? hal yang cukup mudah namun agak rumit untuk dipecahkan. Yakni aku diberi tantangan untuk dapat menemukan rumahnya hanya dengan bermodal sedikit informasi dari Nuzula, hmm dengan santai aku langsung menyanggupi hal tersebut, tentu dengan temanku bung Nuzula.
            Ada hal lucu yang terjadi keesokan harinya saat aku & Nuzula mencoba mengalahkan tantangan itu, yakni saat aku yakin sudah menemukan rumahnya karena ciri-ciri yang diberikan serasa sudah cocok. Tapi ternyata itu salah total. Salah TOTAL. Nuzula hanya bisa tertawa, aku pun hanya mesem-mesem. Mungkin jika dicermati wajahku pasti akan memerah laksana buah tomat, hehe J.

            Ingin tahu lanjutannya (ya kayak sinetron gitu), bersambung!

0 komentar: